Kamis, 26 April 2018 11:43 WITA

Paket Ramadan, Grand Sayang Park Hotel Usung Konsep "Pulang Kampung"

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Paket Ramadan, Grand Sayang Park Hotel Usung Konsep
Management Grand Sayang Park Hotel saat berkunjung ke kantor redaksi Rakyatku.com, Kamis (26/4/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menjelang Ramadan, Grand Sayang park Hotel telah menyiapkan paket khusus yakni Kampung Ramadan, dengan tema "Kembali ke Kampung Halaman".

"Untuk Ramadan kita luncurkan Kampung Ramadan, kuliner dengan harga yang murah dan enak, karena diolah oleh Chef yang berkualitas," ujar Sales Manager Grand Sayang Park Hotel, Try Sutrisno Affandy, saat berkunjung ke Kantor Redaksi Rakyatku.com, Kamis (26/4/2018).

Ia menambahkan, untuk makanan yang disajikan nantinya adalah Indonesian Food, dimana merupakan makanan khas kampung-kampung di Indonesia. Ada 77 item kuliner yang akan di-rolling per minggunya, dan 11 item menu untuk sehari, termasuk takjil buka puasa.

"Bulan Ramadan biasanya kita merindukan nuansa kampung halaman, jadi tinggal ke Grand Sayang saja," kata Try.

Selain menyajikan konsep kampung halaman ini, Grand Sayang juga menawarkan keasrian, kenyamanan dan ketenangan bagi para pengunjungnya. Ya, hotel yang terletak di Jalan Manunggal 22, Maccini Sombala, Kota Makassar, ini memang dari kebisingan kota, serta didukung dengan keasrian taman-taman di sekitarnya.

"Tamu tidak akan terganggu dengan kebisingan perkotaan, menikmati udara segar di pagi hari, dan tentunya dengan fasilitas yang berkualitas," jelasnya.