25 June 2017 14:02 WITA

Usai Jumpai SYL, Wakil Gubernur Sulsel Langsung Open House

Editor: Almaliki
Usai Jumpai SYL, Wakil Gubernur Sulsel Langsung Open House

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang menggelar open house di rumah jabatan Wakil Gubernur di Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar, Ahad (25/6/2017). Open house di rumah jabatan orang nomor dua Sulawesi Selatan itu berlangsung sejak pukul 09.00 WITA.

Sebelum menggelar open house, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu bersama Istri, Andi Majdah Zain Agus AN beserta putra-putrinya terlebih dahulu menghadiri open house yang digelar Gubernur Sulawesi Selatan di rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Sungai Tangka Makassar.

Sampai di rumah jabatan, Agus Arifin Nu'mang bersama istrinya sibuk menerima tamu. Pada hari pertama open house, rumah jabatan Wakil Gubernur ramai dikunjungi oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Tampak para kepala dinas, kepala badan dan kepala biro datang bersama keluarganya untuk menyampaikan selamat Idul Fitri kepada Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu.

Agus Arifin Nu'mang dan Andi Majdah Zain Agus AN bukan hanya sibuk melayani para tamunya yang datang memberikan ucapan selamat Idul Fitri, mereka juga sibuk mempersilakan para tamunya untuk mencicipi hidangan ala Idul Fitri yang sejak pagi hari dipersiapkan.

Mereka juga sesekali mengontrol ketersediaan makanan dan minuman yang dihidangkan di beberapa sudut dalam ruang penerimaan tamu.