Sabtu, 24 Juni 2017 21:45 WITA

SYL: Minta Maaf Bukan Seperti Cuci Tangan

Editor: Andi Chaerul Fadli
SYL: Minta Maaf Bukan Seperti Cuci Tangan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) berkumpul bersama Wakilnya, Agus Arifin Nu'mang di masjid kompleks Rujab Gubernur, Sabtu (24/6/2017) malam. Dalam kesempatan itu juga hadir dan Sekprov Sulsel Abdul Latif serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel.

Mereka berkumpul untuk takbir bersama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah yang jatuh pada 25 Juni, besok. 

Dalam suasana yang hangat dan tenang, Gubernur Sulsel dua periode itu mengajak seluruh lapisan masyarakat yang hadir untuk mensyukuri dan memaknai Idul Fitri dengan evaluasi diri.

"Pak Wagub saya minta maaf atas dosa dan salah saya, minta maaf satu persatu kepada Anda. Juga kepada istri dan anak-anak saya. Semoga bisa ketemu Ramadan mendatang, Amin," ujar SYL. 

Dia memesankan agar setelah Ramadan, para tamu undangan yang hadir bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat untuk rakyat. 

"Minta maaf bukan seperti cuci tangan. Tetapi bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik," jelas dia.

SYL pun meminta kepada setiap masyarakat agar tetap bisa saling memaafkan dan bisa saling bersilaturahmi satu sama lain. 

"Saya sangat senang jika Idul Fitri besok, termasuk pegawai bisa berkunjung ke Rujab. Agar kita saling mendoakan," jelas dia.

SYL sendiri besok akan salat Idul Fitri di Lapangan Karebosi dan dilanjutkan dengan perjamuan di rujab Gubernur pada pukul 09.00 Wita.