Sabtu, 24 Juni 2017 19:21 WITA

Konser Salam Idul Fitri Hingga Berburu Diskon di Mall Phinisi Point

Editor: Muh. Taufik
Konser Salam Idul Fitri Hingga Berburu Diskon di Mall Phinisi Point

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Mall Phinsi Point menggelar Konser Salam Idul Fitri. Dalam rangka event tersebut sejumlah  rangkaian kegiatan akan dihadirkan mulai 
 24 sampai 29 Juni 2017.

Corporate Public Relation Phinisi Hospitality - Steel Punuh menjelaskan, pengunjung akan dihibur dengan gambus, live musik, street magician dan yang paling ditunggu adalah penampilan spesial dari dua artis jebolan Indonesian Idol, Gio Lelaki dan Yuka Tamada yang akan menyemarakkan kegiatan ini.

Penampilan gambus dari Group Shautul Islam terdiri dari 9 personil dengan iringan alat musik orgen, drum, suling, gitar, dan gambus. Jenis musik ini memiliki keunikan tersendiri dimana dikemas lebih modern tetapi tetap mepertahankan original dari permainan gambus itu sendiri. 

Live Music juga akan hadir yang akan menyemarakkan selama kegiatan ini berlangsung. Febri akan menyempurnakan momen lebaran pengunjung melalui suara merdunya dengan ciri khas bermain musiknya.

Street Magician juga tak kalau serunya dan akan hadir setiap harinya selama periode idul fitri. Keunikan yang miliki dari street magician ini adalah adanya badut clown dimana akan melakukan sulap dan juggling yang akan menarik perhatian pengunjung. 

Kejutan spesial juga dihadirkan berupa penampilan spesial jebolan Indonesian Idol Gio lelaki dan Yuka Tamada. Gio akan menghibur pengunjung pada Minggu 25 Juni 2017 pukul 19.00 wita dan Yuka Tamada pada Senin 26 Juni 2017 pukul 19.00 wita di Atrium Tokyo Mall Phinsi Point. 

 " Rangkaian kegiatan selama Salam Idul Fitri ini kami kemas dengan menarik termasuk mendatangkan Artis Ibu Kota untuk menghibur pengunjung selain itu juga untuk menyempurnakan momen lebarannya," katanya.

General Manager Phinisi Point,  Anggraini mengatakan selain hiburan, pengunjung juga dapat menikmati diskon dari berbagai tenant yang ada di Mall Phinisi Point diantaranya Do An, Optik Melawai, Oldtown, Changtea, dan menu baru dari chantea, fatstraw.
Tidak ketinggalan permainan terbaru dari PIPO diantaranya Hoboard Scooter, Pasir Ajaib, dan Ballon House. Serta tenant yang baru saja masuk bergabung dengan PIPO diantaranya ada tanamera, starbucks dan coco puff. 

"Pokoknya Libur lebaran di PIPO paket komplit, mulai dari hiburan hingga paket diskon tenants termaksud f&b juga tersedia ," katanya.