Jumat, 23 Juni 2017 13:11 WITA

Relawan None Bagi-bagi Sembako 

Editor: Fathul Khair Akmal
Relawan None Bagi-bagi Sembako 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Relawan bakal calon wali kota Makassar, Irman Yasin Limpo (None) membagi-bagikan ribuan paket sembako untuk warga Kota Makassar, Jumat (23/6/2017). 

Thamrin, relawan dan sekaligus loyalis Irman YL mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian None dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

"Untuk sementara ini dua kecamatan yang kami bagi-bagikan sembako, Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea. Kedepan akan kita berikan ke kacamatan lainnya," ujar Thamrin.

Berdasarkan pantauan, pembagian sembako oleh tim relawan None dilaksanakan di tengah pemukiman, dengan menggunakan mobil box lengkap branding mobil 'Relawan None', plus gambar Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel tersebut.

Relawan None Bagi-bagi Sembako Kegiatan bagi sembako oleh Relawan None itu, bukan kali pertama dilakukan. Setiap tahun, selalu saja ada yang dibagi oleh relawan None di tengah masyarakat Kota Makassar.

Pembagian sembako ini mendapat sambutan dan apresiasi besar oleh masyarakat Tamalanrea dan Biringkanaya. "Kebutuhan kita meningkat akan bahan pokok. Nah dengan adanya pembagian sembako ini sangat membantu kami masyarakat yang kurang mampu," ujar Santi salah seorang warga Makassar.

Tags