Kamis, 22 Juni 2017 18:36 WITA

PNS Mulai Cuti Lebaran, Ini Imbauan Menpan

Editor: Mulyadi Abdillah
PNS Mulai Cuti Lebaran, Ini Imbauan Menpan
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Asman Abnur.

RAKYATKU.COM - Mulai besok, 23 Juni 2017 seluruh Aparatur Sipil Negara akan memasuki cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah. Jelang cuti bersama tersebut, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) Asman Abnur menyampaikan pesannya kepada seluruh ASN.

“Dalam cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah tahun ini, saya minta kepada seluruh ASN untuk meningkatkan tingkat keimanan dan aktivitas religiusnya, kurangi kegiatan yang cenderung tidak berguna,” ujar Menteri Asman (Kamis, 22/6).

Selain itu, MenPANRB juga meminta kepada seluruh ASN untuk memanfaatkan Hari Raya Idul Fitri ini untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi, terutama dengan para rekan sesama ASN. Hal ini sangat penting untuk mengoptimalkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan yang baik untuk negara dan masyarakat.

“Kepada seluruh ASN, momentum Lebaran tahun ini dimanfaatkan sebagai agar jalinan silaturahmi kepada sesama rekan ASN, juga dengan atasan dan para stafnya. Kita tentu ingin memberikan pelayanan yang prima, baik untuk negara dan masyarakat. Maka silaturahmi yang baik antara para ASN sangat penting untuk terbina dengan baik,” ujar MenPANRB.

Mengingat cuti lebaran tahun ini yang durasinya cukup panjang, Menteri PANRB juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang tetap beraktivitas dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat selama libur bersama ini untuk tetap menjaga kualitas pelayanan publik, karena negara harus senantiasa hadir untuk masyarakat.