Kamis, 22 Juni 2017 14:09 WITA

Hotel Four Points Jadi Lokasi Pelaksanaan Salat Id

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Hotel Four Points Jadi Lokasi Pelaksanaan Salat Id

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Four Point by Sheraton menyediakan tempat untuk melaksanakan Salat Id bersama di  Golden Lily Ballroom. Ini bukan kali pertama, Hotel Four Point by Sheraton menggelar Salat Ied bersama dengan masyarakat.

General Manager Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa mengatakan, kegiatan ibadah ini sudah menjadi agenda Hotel Four Point. Dan ini merupakan tahun kedua hotel tersebut melaksanakan Salat Id bersama sejak diresmikan.

"Kami sangat berharap kegiatan Salat Idul Fitri berjamaah tahun ini akan dipenuhi oleh Jamaah yang berasal dari berbagai penjuru kota Makassar. kami juga berharap adanya peningkatan jamaah dari tahun sebelumnya," harap Lasta.

Ia menambahkan, ruangan yang disediakan untuk Salat Ied tersebut dapat menampung hingga ribuan jamaah. Untuk parkir, pihak hotel juga telah menyiapkan tempat seluas tiga hektare, yang dapat menampung hingga 1.500 kendaraan.  

Salat Idul Fitri ini nanti nya akan dipimpin oleh Imam Satriadi, yang merupakan Imam Masjid Muttahidah IMMIM. Serta menghadirkan Khatib Munawir Kamaluddin, yang merupakan Dosen UNM/Ketua DPP ADPISI/Pimpinan Pesantren Intergral Darul I’tisham Kabupaten Jeneponto.