20 June 2017 02:40 WITA

Agus Arifin Nu'mang Salurkan Bantuan ke Masjid Babul Khair Pangkep

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Agus Arifin Nu'mang Salurkan Bantuan ke Masjid Babul Khair Pangkep

RAKYATKU.COM - Usai menhadiri buka bersama DPC PKB Kabupaten Pangkep, Wakil Gubenur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang menyempatkan diri Salat Isya dan Salat Tarawih berjamaah dengan warga Desa Kabba di Masjid Babul Khair, Kecamatan Minasate'ne, Kabupaten Pangkep, Senin (19/6/2017).

Dihadapan jamaah Mesjid Babul Khair, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu mengakui kalau dirinya dalam kondisi kurang sehat karena sakit flu, namun dia menegaskan bahwa dirinya wajib datang menemui masyarakat Kabupaten Pangkep, khususnya warga Desa Kabba karena sudah terlebih dahulu berjanji akan datang ke Kabupaten Pangkep.

"Saya wajib hadir di Kabupaten Pangkep untuk bertemu dengan masyarakat saya, khususnya warga Desa Kabba, karena saya sudah berjanji untuk datang, sekalipun saya sebenarnya dalam kondisi kurang sehat karena flu," kata Agus di awal sambutannya.

Pada kesempatan itu, Orang nomor dua Sulawesi Selatan ini meminta kepada jamaah Masjid Babul Khair agar bersyukur kepada Allah SWT atas situasi yang aman dan tentram di Sulawesi Selatan, sehingga  semua masyarakat  dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan baik, aman dan tertur.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga menyerahkan bantuan biaya operasional pelaksanaan ibadah bulan puasa ramadhan dan pembinaan remaja Masjid Babul Khair sebesar 10 juta rupiah. 

Usai Salat Tarawih berjamaah, Agus Arifin Nu'mang menyempatkan diri membuka acara Pekan Kreatifitas Ramadan yang diselenggarakan oleh Remaja Mesjid di halaman Masjid Babul Khair.