Rabu, 31 Mei 2017 15:25 WITA

Pesan Ramadan untuk 'Anak Alay' dari Bupati Lutra

Editor: Adil Patawai Anar
Pesan Ramadan untuk 'Anak Alay' dari Bupati Lutra
Indah Putri Indriani.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indiriani sepertinya menyadari fenomena update status di media sosial. Khususnya bagi kalangan remaja 'ababil'. Memasuki bulan suci Ramadan, para anak 'alay' terlihat berbondong-bondong meng-update status setiap aktifitas puasanya. Contoh, "Alhamdulilah sudah berbuka," sembari mengupload foto makanan.

Tak hanya itu, baru-baru ini Netizen dibuat geli dengan akun bernama Novi. Novi memposting sebuah foto dirinya bersama temannya yang sedang mengenakan mukenah. Dalam keterangan foto itu, Novi menuliskan hal yang nyeleneh. "Karena Ibadah Nggak Perlu di Umbar di Sosmed," tulisnya. 

Pesan Ramadan untuk 'Anak Alay' dari Bupati Lutra

Melalui akun Instagramnya @indahputri_idp, Indah memposting sebuah video berjudul Hindari Riya untuk menyinggung fenomena tersebut. Dalam video itu, Indah mengingatkan tentang keiklasan dalam beribadah. Tak lupa, Indah juga meninggalkan keterangan pada video itu.

Amalan bisa berkurang karena update status di sosmed. Kalau mau upadate status yah di KTP dong. Belum menikah jadi menikah. Tag teman ta yang biar sajadah sama tasbih na foto juga baru update status di sosmed.

Penasaran? berikut videonya: