Selasa, 24 September 2019 06:00 WITA

Baca Doa Menyambut Pagi Ini agar Rezeki Berlimpah

Editor: Nur Hidayat Said
Baca Doa Menyambut Pagi Ini agar Rezeki Berlimpah
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM - Usai tidur lelap sepanjang malam, sudah semestinya kaum muslim bersyukur kepada Allah swt saat sudah bangun. Caranya tidak hanya dengan salat subuh. Dianjurkan juga dengan membaca doa menyambut pagi.

Doa ini agar Allah swt melimpahkan rezeki dan menerima segala amal baik seseorang. Untuk yang ingin mengamalkannya, berikut doa menyambut pagi sebagaimana dikutip Alkhoirot.

Ashbahnaa wa ashbahal mulku lillaahi 'Azza wa jalla, wal hamdu lillaahi, wal kibriyaa'u wal 'azhamatu lillaahi, wal khalqu wal amru wallailu wannahaaru wa maa sakana fiihimaa lillaahi Ta'aalaa. Allahummaj'al awwala haadzan nahaari shalaahan wa ausathahu najaahan, wa aakhirahu falaahan, yaa arhamar raahimiina.

Artinya: Kami telah mendapatkan Shubuh dan jadilah segala kekuasaan kepunyaan Allah, demikian juga kebesaran dan keagungan, penciptaan makhluk, segala urusan, malam dan siang dan segala yang terjadi pada keduanya, semuanya kepunyaan Allah Ta'ala. Ya Allah, jadikanlah permulaan hari ini suatu kebaikan dan pertengahannya suatu kemenangan dan penghabisannya suatu kejayaan, wahai Tuhan yang paling Penyayang dari segala penyayang.

Loading...

Kemudian dengan membaca doa menyambut pagi di bawah ini, Anda tidak hanya akan mendapat rezeki berlimpah, namun juga mendapat ilmu yang bermanfaat.

Allahumma innii as'aluka 'ilman naafi'an wa rizqan thayyiban wa 'amalan mutaqabbalan

Artinya : Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu ilmu yang berguna, rezki yang baik dan amal yang baik Diterima. (HR Ibnu Majah).

Tags
Loading...
Loading...