Selasa, 20 Agustus 2019 04:00 WITA

Nasihat untuk Penggila Oppa-oppa Korea yang Katanya Ganteng Itu

Editor: Nur Hidayat Said
Nasihat untuk Penggila Oppa-oppa Korea yang Katanya Ganteng Itu
BTS. (Foto: Wattpad)

RAKYATKU.COM - Penggemar drama Korea pasti tahu siapa itu oppa. Tak heran karena zaman sekarang lagi zamannya artis Korea booming di Tanah Air. Banyak perempuan yang tergila-gila dengan oppa.

Sebelum lahir oppa-oppa Korea ini, sesungguhnya kita memiliki manusia berakhlak mulia yang jauh lebih lebih ganteng, jauh lebih baik, bahkan tak ada yang lebih baik dari manusia ini.

Seperti dilansir dari akun Instagram milik @binanies. "Saya sangat menyayangkan kalo ada dari kita ini kena tipu daya mengidolakan selain Nabi Muhammad SAW. Anda bilang orang ganteng, orang tampan, dan sangat histeris ketika melihat Oppa-Oppa dari Korea. Ketahuilah bahwa Rasul lebih ganteng. Rasul SAW kalau kalian mengucapkan shalawat langsung dibalas, sedangkan kalian mengirim DM (direct message) ke Oppa pasti tidak dibalas," kata Ustaz Muhammad bin Anies Shahab.

"Kemudian diberikan kepada Rasul, satu telaga yang kalau seseorang meminum air telaga tersebut tidak akan pernah haus selamanya. Sedangkan tidak ada Oppa yang memiliki telaga untuk diminum siapapun. Hati-hati dengan siapa yang kita cintai dan siapa kita idolakan," katanya.

"Karena mencintai Rasul tidak akan rugi. Hati-hati dengan tipu daya orang-orang yang di luar sana karena kita punya sesosok yang tidak ada duanya," ungkapnya.

Seharusnya, kata dia, sebagai Umat Islam lebih suka mestinya lebih mencintai Rasulullah saw.

Diriwayatkan ketampanan fisik mulia Rasulullah saw itu sangat sempurna. Tak keturunan Nabi Adam yang menyamai fisiknya dan ketampanannya di zaman yang telah lewat maupun akan datang.

Loading...

Ibnu Hajar Alqastolani pada tulisan perempuan antara penggoda dan tergoda, menyatakan:

"Kebaikan fisik Nabi Yusuf hanyalah seperempat dari semua kebaikan fisik yang telah dianugrahkan Allah saw kepada semua makhluk-Nya."

Sementara Rasulullah memiliki presentase lima puluh persen. Artinya dua kali liat dari Nabi Yusuf as.

Jadi, oppa-oppa di zaman sekarang itu tidak ada apa-apanya. Selain itu, Rasulullah juga orang yang sangat amat baik, sabar, lemah lembut, tegas, dan penyayang. Itulah seorang laki-laki yang menjadi idaman para wanita.

"Jauh sebelum kita lahir beliau sudah meminta pengampunan untuk hambanya bahkan hingga di akhirat kelak. Kurang yang seperti apalagi kan, udah ganteng, baik, cinta kepada umatnya. Serta halal untuk diidolakan para wanita (umatnya)."

Sumber: Okezone

Loading...
Loading...