Selasa, 04 Juni 2019 08:16 WITA

Musim Mudik, Lantas Polrestabes Makassar Catat ada 16 Titik Macet di Makassar

Penulis: Azwar Basir
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Musim Mudik, Lantas Polrestabes Makassar Catat ada 16 Titik Macet di Makassar
Kasat Lantas Polrestabes, Kompol Muh Yusuf Usman. Int.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kasat Lantas Polrestabes, Kompol Muh Yusuf Usman menyebutkan bahwa ada sebanyak 16 titik macet yang ada di Kota Makassar pada musim mudik.

"Ada 16 titik rawan macet, khususnya di pusat-pusat perbelanjaan seperti Mall, Pasar itu yang kita antisipasi dengan menempatkan personil-personil," ujar Kompol Muh Yusuf Usman.

Pihaknya sendiri telah menurunkan sebanyak 180 personil untuk lalu lintas saja. Kemudian ditambah dari Polrestabes ada 100 lebih untuk pelaksanaan mudik.

Katanya, ada dua ikon yang dibuat oleh lantas pertama arus balik dan arus keluar melalui kota Makassar ke Maros, dan Makassar ke Gowa. "Kita lakukan antisipasi dengan menempatkan personil di lokasi itu yang menjadi titik rawan kemacetan,"  katanya.

Loading...

Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang ada di kota Makassar untuk menghindari titik rawan kemacetan seperti di tempat perbelanjaan dan tidak melawan arus lalu lintas saat mendapatkan macet.

"Masyarakat harus bisa sabar saat mendapatkan macet, masyarakat juga harus membantu kita. Jangan malah membuat kemacetan dengan memaksa putar arah atau melawan arus," tutupnya.

Loading...
Loading...