Jumat, 31 Mei 2019 20:00 WITA

Sudah 5 Tahun, Alumni SUPM XVII Buka Bersama Tiap Ramadan

Editor: Muh. Taufik
Sudah 5 Tahun, Alumni SUPM XVII Buka Bersama Tiap Ramadan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Alumni Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bone angkatan XVII menggelar buka puasa bersama di Hotel Almadera, Jum'at (31/5/19). Kegiatan ini rutin digelar tiap tahun untuk menjaga silatuhrahim dan memperat antar sesama alumni SUPM Bone angkata XVII.

Terlebih, alumni SUPM Bone angkatan XVII sudah banyak tersebar untuk bertugas di seluruh wilayah Indonesia dan telah dipercaya di berbagai posisi strategis baik di pemerintahan maupun sektor swasta.

Koordinator Alumni SUPM Bone Angkatan XVII, Sultan mengatakan, selain acara buka puasa kegiatan ini juga dirangkaikan pemberian santuanan dana dan sembako kepada panti asuhan.

Sudah 5 Tahun, Alumni SUPM XVII Buka Bersama Tiap Ramadan

"Berbeda dari tahun-tahun sebelumya tahun ini kita mengundang adik adik dari panti asuhan. Jadi bukan hanya sekedar ngumpul belaka. Namun, kegiatan amal dan rasa perhatian kepada adik adik dari panti asuhan kami juga perhatikan,” jelas PNS di lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan ini.

Cocong, sapaan akrabnya menambahkan, kegiatan ini telah berlangsung selama 5 tahun terakhir. Dan momen ini juga dimanfaatkan untuk saling bertukar informasi baik dalam dunia kerja maupun bertukar kisah terkait keluarga masing-masing.

"Dengan begitu, sesama alumni SUPM Bone bisa saling membantu, bekerjasama dan saling mendukung dalam bidang pekerjaan masing-masing," ungkapnya.

Cocong berharap kegiatan ini dapat terlaksana lebih baik lagi di tahun yang akan datang. "Dan dapat bertemu lebih banyak dengan para alumni yang tidak sempat hadir pada tahun ini," katanya.

Loading...
Loading...

Berita Terkait