Minggu, 19 Mei 2019 20:42 WITA

Daeng Makassar City Bagi Takjil ke Pengendara

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Daeng Makassar City Bagi Takjil ke Pengendara

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Beberapa pemuda yang tergabung dalam komunitas Daeng Makassar City (DMC) melakukan pembagian takjil gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan A.P. Pettarani, Kota Makassar, Minggu (19/5/2019) sore tadi.

Komunitas DMC merupakan komunitas para remaja yang berasal dari hobi yang berbeda-beda. Diantaranya gamer dan Youtuber asal Makassar. Kegiatan sosial (Baksos) tersebut ia lakukan sebagai bentuk amalan saat memasuki bulan Ramadan.

Ketua Baksos, Usrah mengatakan, pihaknya akan terus melakukan baksos tersebut sesuai dengan kesepakatan para anggotanya. 

"Alhamdulillah hari ini kami punya sedikit rezeki, makanya kami mengadakan baksos di jalan tersebut. Mengingat Jalan Pettarani rawan akan kemacetan terutama sore hari. Maka dari itu, kami bagikan takjil tersebut agar para pengendara bisa berbuka di jalan meskipun belum sampai di tempat tujuannya," Kata Usrah.

Menurut Usrah, pihaknya akan terus melakukan baksos selama bulan Ramadan. Utamanya di sejumlah titik yang padat kendaraan.

loading...

Daeng Makassar City Bagi Takjil ke Pengendara

Selain itu, kata dia, meski di jalan tersebut terdapat banyak komunutas lain yang melakukan pembagian takjil, pihaknya mempersilahkannya mengingat jumlah pengendara yang lewat, sangat banyak.

"Insyaallah nanti kami akan kembali lakukan baksos jika kedepannya kami punya rezeki," tutupnya.

Loading...
Loading...