Selasa, 14 Mei 2019 18:57 WITA

Buka Bersama Media, Ini Harapan Marcom  Grand Town Hotel Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Buka Bersama Media, Ini Harapan Marcom  Grand Town Hotel Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Grand Town Hotel Makassar menggelar buka puasa bersama media, di Hotel Grand Town, Jalan Pengayoman, Komp Pasar Segar, Selasa (14/5/2019).

Marcom Grand Town Hotel Makassar, Paul Theo mengatakan, buka bersama ini merupakan agenda tahunan meningkatkan silaturahmi. Mengingat, pentingnya media dalam membangun citra Grand Town.

"Manajemen juga ingin agar nama Grand Town Hotel Makassar tidak asing lagi di telinga rekan-rekan media serta masyarakat," katanya.

Buka Bersama Media, Ini Harapan Marcom  Grand Town Hotel Makassar

Dalam buka puasa ini, para wartawan dijamu dengan makanan spesial, yakni indonesian food hingga traditional food. Chef Grand Town fokus traditional food agar makanan khas Sulawesi terutama Makassar bisa lebih dikenal tidak hanya wisatawan nasional, tetapi juga mancanegara. 

Loading...

"Target melalui kegiatan ini tidak lain untuk mendongkrak occupancy & revenue hotel karena manajemen sadar bahwa media merupakan pendorong/senjata utama dalam hal promosi," jelasnya.

Ia berharap, silaturahmi bersama media tidak hanya sebatas buka puasa bersama, melainkan GTH Makassar bisa menjadi pintu untuk menghadirkan berbagai inspirasi baru khususnya dalam hal pemberitaan.

"Dan juga bisa menjadi sahabat rekan-rekan media dalam berbagai kegiatan dan kesempatan lainnya," pungkasnya.

Loading...
Loading...