Minggu, 12 Mei 2019 20:42 WITA

Warga Padati RM Wong Solo untuk Berbuka Puasa

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Warga Padati RM Wong Solo untuk Berbuka Puasa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selama bulan Ramadan, Rumah Makan (RM) Ayam Bakar Wong Solo ramai dikunjungi untuk berbuka puasa.

Rumah makan yang berada di Jalan Alauddin, Kota Makassar ini kerap menjadi tujuan warga Makassar dan sekitarnya.

“Pengunjung selalu membeludak jelang buka puasa. Para pengunjung menikmati hidangan berbuka puasa bersama keluarga,” kata GM Arya Indonesia Timur wong Solo Group, Darmawan, Minggu (12/5/2019).

Selain makanannya, salah satu alasan warga ingin berbuka puasa di Wong Solo karena rumah makan ini dilengkapi musala, taman yang asri serta tempat parkir yang luas.

"Selama bulan Ramadan kami juga menyediakan 300an takjil kolak gratis. Bagi yang rombongan mau mengadakan acara harus booking 3 atau 4 hari sebelum hari H acara," bebernya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung, Nabila Nur Aulia mengungkapkan, ia bersama teman-temannya setiap tahunnya di Bulan Ramadan pasti menyempatkan diri untuk berbuka puasa di Wong Solo. 

Alasannya, kata Nabila, karena masakan di Wong Solo enak dan sudah terjamin kehalalannya. Tak hanya itu, menurut Nabila, lokasi Wong Solo yang strategis ditunjang dengan suasana rumah makan yang asri dan sejuk. 

"Saya selalu pesan Ayam Bakar. Disini nikmat sekali makan karena ditunjang dengan angin sepoi-sepoi," ungkap Nabila.

Bisnis rumah makan berjaringan ini sudah berdiri sejak 25 tahun lalu, tepatnya tahun 1994 silam.

Wong Solo bertahan demikian lama di tengah serbuan bisnis kuliner berbasis waralaba, macam makanan cepat saji lainnya.
 

Loading...
Loading...

Berita Terkait