Sabtu, 11 Mei 2019 01:30 WITA

Kapolres dan Dandim Bantaeng Bagi 500 Paket Takjil di Jalan Raya

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Kapolres dan Dandim Bantaeng Bagi 500 Paket Takjil di Jalan Raya
Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan bersama Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Nanang Siswoko turun langsung ke jalan untuk berbagi takjil, Jumat (10/5/2019).

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Polres Bantaeng bersama Kodim 1410 Bantaeng bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Lanto Bantaeng, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan ini melibatkan Bhayangkari Polres Bantaeng dan Persatuan Istri Tentara (Persit) Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1410 Bantaeng.

Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan bersama Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Nanang Siswoko turun langsung ke jalan untuk berbagi takjil.

"Pembagian takjil bagi masyarakat merupakan program yang telah dijadwalkan Polres Bantaeng bersama Kodim 1410 di bulan suci Ramadan dengan melibatkan ibu Persit dan Bhayangkari. Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan tiap minggunya selama bulan Ramadan 1440 H," ujar Adip Rojikan.

Program bersama ini, kata dia, bertujuan untuk bagaimana caranya kita bisa saling berbagi dengan masyarakat. 

Loading...

"Terutama bagi masyarakat yang melakukan perjalanan jauh dan tiba saatnya berbuka puasa, maka kami hadir untuk berbagi kepada pengguna jalan agar dapat berbuka pada saat melakukan perjalanan," ungkapnya.

"Hari ini tak kurang dari 500 paket takjil diberikan secara gratis bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Lanto tepatnya di perempatan pos pelayanan 99 ini," katanya.


 

Loading...
Loading...