Selasa, 12 Juni 2018 21:53 WITA

Ini Pesan Agus Arifin Nu'mang untuk Pemudik Lebaran

Editor: Fathul Khair Akmal
Ini Pesan Agus Arifin Nu'mang untuk Pemudik Lebaran

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, tinggal menghitung hari atau yang mungkin dilaksanakan pada Jumat (15/5/2018). Sudah banyak masyarakat yang mulai melakukan perjalanan pulang kampung tahunan alias mudik.

Selain bersilaturahmi, mudik juga menjadi obat rindu kepada keluarga dan sanak saudara di kampung halaman yang mungkin sudah lama tak berjumpa.

Perjalanan menuju kampung halaman yang butuh jarak tempuh cukup jauh, seketika terobati saat berkumpul dengan keluarga di momen Lebaran. Saling memaafkan adalah tujuan paling utama.

Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu'mang, mengucapkan selamat mudik bagi masyarakat yang sedang atau yang ingin melaksanakannya.

"Semoga selamat sampai tujuan. Hati-hati di jalan, keluarga kita di kampung sedang menunggu kedatangan kita. Jangan paksakan berkendara jika kondisi tubuh tidak stabil," ucap mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini.

Agus AN berharap, mudik tahun ini berjalan lancar. Infrastruktur yang sudah disiapkan pemerintah bisa dinikmati masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

"Jangan lupa cek kondisi kendaraan sebelum berangkat ke kampung. Tinggalkan rumah dalam keadaan aman.  Pastiakan mengecek perabot rumah yang bisa memicu kebakaran, seperti kompor dan alat elektronik yang berhubungan dengan listrik," pesan mantan Ketua DPRD Sulsel ini.

Pasangan Mayjen TNI (purn) Tabribali Lamo, inipun tak lupa mengucapkan permohonan maafnya kepada masyarakat baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

"Kepada seluruh masyarkat Sulsel, saya sekeluarga mohon maaf jika ada salah dan kekurangan selama saya menjabat wakil gubernur. Tidak ada yang sempurna kecuali Allah SWT. Saya bersama Pak Tanribali maju di pilgub karena betul-betul panggilan jiwa untuk membuat Sulsel kita tambah bagus," ujarnya.