Minggu, 10 Juni 2018 17:44 WITA

Melintas di Pettarani, Ada Takjil Gratis dari Tagana

Editor: Muh. Taufik
Melintas di Pettarani, Ada Takjil Gratis dari Tagana

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang akhir Ramadan 1439 Hijriah, sejumlah ruas jalan di Kota Makassar mengalami kemacetan parah. Akibatnya, tidak sedikit masyarakat yang harus merasakan berbuka di jalan. Terkadang, ada yang belum sempat membeli panganan untuk membatalkan puasa mereka.

Karena itu, Forum Komunikasi Taruna Siaga Bencana (FK Tagana) Sulsel berinisiatif membagikan takjil gratis bagi para pengguna jalan yang belum sempat tiba di rumah saat waktu berbuka tiba.

Menurut Koordinator FK Tagana Sulsel, Andi Rahman Sulo, setiap hari pihaknya akan membagikan takjil gratis hingga akhir Ramadan. "Ini sudah hari keempat, kita akan upayakan bisa sampai hari terakhir Ramadan," jelasnya. Yogi, sapaan akrabnya menyebutkan, setiap hari FK Tagana menyiapkan sekira 200 dos makanan ringan untuk dibagikan. "Selain itu, kita juga menyiapkan takjil lain seperti es buah," jelasnya.

Menurut Yogi, anggaran untuk pelaksanaan kegiatan ini merupakan sumbangan dari seluruh anggota FK Tagana Sulsel.  "Bagi masyarakat yang kebetulan melintas di Jl AP Pettarani tepatnya di depan Dinas Sosial Provinsi Sulsel, bisa singgah untuk mengambil takjil yang kami siapkan," katanya.

Tags

Berita Terkait