Sabtu, 09 Juni 2018 20:29 WITA

Begos Kini Jadi Lokasi Bukber Favorit di Makassar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Begos Kini Jadi Lokasi Bukber Favorit di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Selama ramadan, khususnya menjelang waktu berbuka puasa, rumah makan Bebek Goyang Sulawesi (Begos) dipadati oleh kalangan pengunjung yang mengadakan acara buka bersama, baik dengan keluarga maupun dengan kerabat lama.

Kapten Tim begos, Wahyu menuturkan, untuk bisa menikmati sensasi gurihnya menu bebek dan ayam Begos saat berbuka puasa, maka pengunjung terlebih dahulu haru melakukan reservasi tempat.

"Minimal tiga hari sebelum acara, sebaiknya sudah reservasi. Karena kalau mendekati waktu berbuka selalu ramai pengunjung," kata Wahyu.

Sementara itu, Owner Begos, Herul mengatakan, pihaknya mengadakan promo ramadan untuk memanjakan setiap yakni dengan membagikan takjil secara gratis terhadap setiap pengunjung.

"Disamping itu, kita juga ada acara CSR dengan mengundang anak panti asuhan makan gratis disini. Kami berharap hal ini bisa bermanfaat untuk orang banyak," bebernya.

Begos Kini Jadi Lokasi Bukber Favorit di Makassar

Seperti diketahui, karena banyaknya pengunjung yang datang untuk buka bersama, maka pihak Begos menambah sejumlah meja dan kursi di pelataran rumah makan, sehingga mampu ditempati oleh puluhan pengunjung.

 

Tags