Sabtu, 09 Juni 2018 15:18 WITA

Musim Mudik, Polres Gowa Periksa Kesehatan Supir di Terminal

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Musim Mudik, Polres Gowa Periksa Kesehatan Supir di Terminal

RAKYATKU.COM, GOWA - Satlantas Polres Gowa melakukan serangkaian pemeriksaan mengantisipasi musim mudik Lebaran 2018. Selain Ramp Check, Satlantas Polres Gowa juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis dengan menggandeng Jasa Raharja.

"Ini Masih dalam rangkaian antisipasi arus mudik lebaran," ungkap Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Religia Faradikta, (Sabtu 9/6/2018).

Regina mengatakan, pemeriksaan kesehatan gratis bagi sopir angkutan umum ini dilakukan di Terminal Cappabungaya, Kecamatan Pallangga.

"Kegiatan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri meningkat untuk menggunakan jasa angkutan umum. Olehnya itu membutuhkan kesiapan stamina untuk para sopir kendaraan umum," tambahnya.

Tak hanya melakukan pemeriksaan gratis kepada sopir, pihaknya juga melakukan juga pemeriksaan kesehatan gratis terhadap para penumpang yang akan melakukan perjalanan jauh.

"Ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat penggunana jalan, mengecek kesehatan sebelum berkendara sangat penting agar masyarakat dapat sampai di tujuan dengan selamat," tambahnya.