Sabtu, 09 Juni 2018 04:00 WITA

Kompetisi Qasidah di Pesonna Hotel Berakhir, Berikut Pemenangnya

Editor: Adil Patawai Anar
Kompetisi Qasidah di Pesonna Hotel Berakhir, Berikut Pemenangnya

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dengan berakhirnya kegiatan Semarak Pesonna Ramadan 2018, maka berakhir pula kegiatan Kompetisi Qasidah Piala PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar dan Ramadan Fair Pasar Halal MUI yang diselenggarakan sejak tanggal 25 Mei - 08 Juni 2018.

Para pemenang pun sudah diumumkan, dimana Juara 1 direbut oleh Majelis Taklim Al-Qautsar, Juara 2 oleh Majelis Taklim Al-Jazirah, dan Juara 3 oleh Majelis Taklim Permata Hertasning. Kemudian untuk Kategori Remaja Juara 1 direbut oleh Grup dari Nasrun Minallah, Juara 2 oleh Elstel, dan Juara 3 oleh Nurul Taqwa. Masing-masing mendapatkan Hadiah Piala PT. Pagadaian Kanwil VI Makassar, Sertifikat, Uang Tunai, dan Buku Tabungan Emas untuk Juara 1.

"Alhamdulillah, kegiatan kami berjalan dengan lancar, terimakasih untuk para sponsor dan yang pasti para peserta yang telah meramaikan Kompetisi Qasidah 2018 ini, sampai ketemu tahun depan," kata Ali Hidayat, GM Pesonna Hotel Makassar.

Kegiatan ini di sponsori oleh PT. Pegadaian Kanwil VI, LPPOM MUI, Kimia Farma Palangga, Maltronik, dan Oishi oleh-oleh khas Makassar.