Rabu, 06 Juni 2018 20:04 WITA

Lippo Group Buka Puasa Bersama 500 Anak Panti di Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Lippo Group Buka Puasa Bersama 500 Anak Panti di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Beberapa unit bisnis di bawah naungan Lippo Group yang ada di Kota Makassar, menggelar acara bertajuk Lippo berbagi kasih bersama anak yatim. Kegiatan ini digelar di Macora Ball Room Hotel The Rinra, Rabu (6/6/2018).

Kegiatan berbagi bersama anak yatim ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar manajemen naungan group Lippo. Hadir manajemen PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD), Mall GTC, Food Mart, Smart Club, Hypermart, Matahari Department Store, Lippo Insurence, RS Siloam, OVO, Bank Nobu, dan Cinemaxx.

Associate Director PT GMTD TBK, yang dipercaya menjadi ketua panitia Buka Bersama, A Eka Firman Ermawan mengatakan, pihak perusahaan mengundang sekira 500 orang anak yatim dari sejumlah panti asuhan di Makassar.

"Sekaligus sebagai ajang mempererat silaturahmi antar lini bisnis Lippo. Semoga kedepan kita bisa berkembang bersama-sama," katanya.

Lippo Group Buka Puasa Bersama 500 Anak Panti di MakassarEka juga berharap, kegiatan ini membawa berkah kepada seluruh karyawan dan masyarakat di sekitar kota Makassar.

Menghibur anak-anak yatim yang hadir, Lippo juga menghadirkan Nasyeed Acapela dan dilanjutkan dengan Dongeng oleh kak Heru Dongeng .

Adapula Tausyiah yang dibawakan oleh Ustad Rozak, dan pembacaan doa oleh anak yatim dari panti asuhan Al Masyair.

Diakhir acara, usai berbuka bersama Manajemen, pihak Lippo menyerahkan bingkisan kepada anak yatim dan penyerahan donasi kepada 4 masjid yang diwakili oleh masing-masing pengurus masjid.