Selasa, 05 Juni 2018 00:37 WITA

Sebagai Ajang Silaturahmi, Kawasaki Buka Puasa Bersama Mitra

Editor: Aswad Syam
Sebagai Ajang Silaturahmi, Kawasaki Buka Puasa Bersama Mitra
Buka puasa bersama para mitra Kawasaki di Showroom Kawasaki, Jl AP Pettarani, Senin (4/6/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kawasaki Makassar menggelar buka puasa bersama dengan beberapa mitranya di Showroom Kawasaki Pettarani, Senin (4/6/2018).

Head Device dan Promotion Kawasaki, Heryanto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin tiap tahun dilaksanakan pada bulan suci Ramadan.

"Yang kita undang itu adalah komunitas Kawasaki, kemudian para dealer Kawasaki yang selama ini sudah membantu penjualan, tetangga sekitar lingkungan kita, kemudian karyawan dari pihak mitra seperti perbankan dari lising, kita undang semua yang ada hubungan kaitanya dengan kita," ungkapnya.

Ketua Diana Grup tersebut menambahkan, kegiatan ini dibuat dengan tujuan menjaga silaturahmi serta sebagai ajang pertemuan.

"Jadi para dealer bertemu dengan para lising, yang mungkin ketemu, juga dengan karyawan, karena selama ini kita terbagi di beberapa tempat, ada yang di Sulawesi, ada yang di Parangloe, dan Pettarani, karena selama ini kita hampir setiap hari tidak ketemu," jelasnya.

Hadir sebagai penceramah, Uztaz Sulaiman Gozalam yang juga Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia(PITI). Serta dihadiri sekitar 300 undangan.