Jumat, 01 Juni 2018 15:20 WITA

Syekh Asal Yordania Pimpin Taraweh di Hotel Pesonna Makassar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Syekh Asal Yordania Pimpin Taraweh di Hotel Pesonna Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hotel Pesonna Makassar menggelar Taraweh berjamaah di Ruang Ruby 7 Diamond, Lantai 1 Hotel Pesonna Makassar, Kamis (31/5/2018)

Dalam kegiatan ibadah di bulan Ramadan ini, Pesonna Hotel menggandeng PPA Darul Quran dan ACT untuk menghadirkan syekh dan dai muda yang bertindak sebagai imam dan penceramah.

Syekh Baha Edden Ahamd Ismail, yang juga merupakan Runner Up dari kompetisi tilawah hafalan Alquran di Yordania, dan memiliki "Sanad Ghaybi I" yang berkaitan dengan Rasulullah SAW, bertindak sebagai imam pada taraweh berjamaah tersebut.

Loading...

General Manager Pesonna Hotel, Ali Hidayat mengungkapkan, ini merupakan tarawih berjamaah ke dua yang digelar oleh Pesonna Hotel. Pihaknya akan kembali melaksanakannya pada 7 Juni 2018 mendatang.

"Alhamdulillah kita bisa melaksanakan taraweh malam ini yang diimami langsung oleh Syekh Baha Eddeen dari Yordania, bersama seluruh karyawan dan para tamu Hotel Pesonna Makassar, semoga menjadi berkah amal dan melengkapi ibadah kita yang telah menjalankan puasa hari ini," kata Ali Hidayat.
 

Loading...
Loading...