Sabtu, 02 Juni 2018 06:00 WITA

Menu Buka Puasa Artika Sari Devi Untuk Anaknya

Editor: Adil Patawai Anar
Menu Buka Puasa Artika Sari Devi Untuk Anaknya

RAKYATKU.COM - Setiap orangtua selalu ingin memberikan yang terbaik bagi keluarganya, khususnya untuk anak. Mulai dari aspek pendidikan, kesehatan, hingga pada pemilihan makanan. Terutama bagi keluarga modern saat ini yang cukup kritis terhadap kualitas makanan.

Begitu juga yang dilakukan oleh selebritas, Putri Indonesia 2004, dan ibu dari dua orang putri Artika Sari Devi. Menurut Artika, sangat penting untuk memperhatikan apa saja yang akan dikonsumsi oleh keluarganya, apalagi dua putrinya masih dalam usia pertumbuhan.

"Kedua anakku sudah mulai berpuasa, terutama anak pertama aku Abbey yang pada tahun ini memasuki tahun ketiga berpuasa. Aku tidak pernah menjanjikan reward apa-apa ke anak-anak untuk berpuasa, namun biasanya aku kasih semangat mereka dengan menu berbuka yang lezat dan segar," ucapnya dilansir viva belum lama ini.

Artika mengatakan, salah satu menu takjil favorit dirinya dan keluarga adalah pudding. Karenanya, Artika selalu menghadirkan pudding sebagai menu berbuka andalan setiap harinya.

"Selain berbuka dengan menu yang mengandung protein dan karbohidrat, menurut aku serat juga sangat penting, karenanya aku selalu hadirkan serat dari sayuran, buah-buahan, dan puding dalam menu berbuka puasa," ucapnya.

Pudding yang ia buat biasanya selain disantap secara langsung, bisa juga diolah lagi dengan ditambah buah-buahan.

"Biasanya menunggu waktu berbuka aku sering ajak anak-anak untuk buat takjil bersama. Karenanya aku sering mengolah pudding yang aku campurkan dengan buah, seperti koktail," ucapnya.