Senin, 28 Mei 2018 18:20 WITA

BPTD Wilayah XIX Bahas Pendirian Posko Terpadu Lebaran 

Penulis: Nurhikmah
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
BPTD Wilayah XIX Bahas Pendirian Posko Terpadu Lebaran 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD)  Wilayah XIX Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, menggelar rapat koordinasi dengan seluruh stake holder, terkait pendirian posko terpadu lebaran. 

Rapat koordinasi tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan, AURI, hingga PD Terminal. Rapat ini dipimpin langsung oleh oleh Kepala BPTD Sulselbar, Benny Nurdin. 

Dalam rapat tersebut Benny banyak membahas mengenai persiapan  pendirian posko angkutan lebaran di Terminal Regional Daya.

"Pemeriksaan kesehatan H-10 kalau Pemeriksaan kendaraan H-7," kata Benny. 

Posko terpadu ini, kata Benny, pertama kalinya digelar BPTD sejak kehadirannya di Makassar. Dan diharapkan menjadi langkah awal yang baik untuk ke depan. 

Loading...

"Kami sengaja menggandeng banyak pihak karena kami ingin semua pihak tahu bahwa masalah transportasi adalah masalah bersama yang perlu di selesaikan secara terpadu. 

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, Mario Said, yang turut hadir dalam kegiatan ini menyatakan kesiapannya untuk menerjunkan personil membantu BPTD menjalankan posko terpadu. 

"Pada dasarnya kami siap menerjunkan personil. Kalau ada instruksi kami juga siap menerjunkan pemeriksa kami dalam kegiatan Ramp check nya," kata mario.

Loading...
Loading...