Jumat, 25 Mei 2018 14:32 WITA

Paket Ramadan Harper Perintis Jadi Incaran Masyarakat

Penulis: Alifiah Ainul
Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Paket Ramadan Harper Perintis Jadi Incaran Masyarakat

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Promo Ramadan yang diluncurkan Harper Perintis Makassar ternyata mendapat sambutan yang luar biasa.

Melalui paket Angkringan Ramadhan Harper yang menawarkan menu buka puasa mulai dari takjil hingga makan malam ternyata sukses menarik minat masyarakat Makassar.

Marketing Communication Kartika Sudirman menuturkan, setiap harinya, Angkringan Ramadan yang dibuka di Rustik Restaurant selalu dipenuhi oleh pengunjung, dengan rata-rata setiap hari mencapai 80 sampai 100 orang. 

"Sebuah kebanggaan bagi kami karena menu Ramadan yang kami sajikan sangat disukai oleh para tamu. Keunikan dari Angkringan Ramadhan Harper karena menu yang disediakan memiliki ciri khas dengan pilihan menu angkringan dan Indonesian Food," ujarnya.

Loading...

Kartika mengatakan, Hanya dengan Rp65 ribu nett/orang, masyarakat sudah dapat menikmati menu takjil, makan malam dan 10 hidangan khas angkringan.

"Saat ini okupansi, Harper Perintis Makassar mengalami kenaikan yang cukup signifikan dari awal Ramadan. Saat ini rata-rata okupansi mencapai 70 persen," bebernya.

Manajemen Harper Perintis tetap optimis baik dari segi okupansi maupun promo yang ditawarkan akan terus mencapai target, serta tetap menjadi salah satu primadona pilihan masyarakat Sulsel dan Makassar khususnya.

Loading...
Loading...