Minggu, 20 Mei 2018 15:17 WITA

Ramadan, Omzet Penjual Kue Kering Meningkat

Editor: Nur Hidayat Said
Ramadan, Omzet Penjual Kue Kering Meningkat
Owner Dellsam Bakery. Muslika Yasak.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki bulan suci Ramadan, pelaku usaha kue kering mengalami peningkatkan penjualan. Hal tersebut dirasakan oleh salah satu pengusaha kue kering di Kota Makassar, Dell San Bakery.

Owner Dell San Bakery. Muslika Yasak, mengaku ada peningkatan penjualan pada pekan awal Ramadan, penjualan Dellsan Bakery meningkat hingga 45 persen.

"Jika hari biasa penjualan hanya 30 persen, namun saat bulan Ramadan ini mampu menjual kue kering sebanyak 45 persen," akunya, Minggu (20/5/2018). 

Untuk tahun ini, kata Muslika, pihaknya memiliki target untuk memasarkan 900 paket kue kering. Di mana, satu paketnya berisi tiga toples.

Toko kue yang terletak di Jalan Tamalate ini menawarkan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp35 ribu - Rp100 ribu untuk setiap toplesnya. Khusus di bulan Ramadan, Dell San Bakery juga menjual aneka takjil dengan harga mulai dari Rp10 ribu.

Kue kering yang disediakan antara lain, nastar durian, kastangel, cheese palm sugar, cheese almond, nastar nanas,  nastar black, coklat stick, emping cookies,  putri salju mente, putri salju kenari, doodtime mente, dan florentina.

"Penjualan produk kami telah menjangkau hingga luar Sulawesi. Untuk Ramadan tahun ini, Papua menjadi salah satu pasar kue kering Dell San Bakery," katanya.

Berita Terkait