Kamis, 17 Mei 2018 16:55 WITA

Yuk! Hadiri Trend Hijab Expo 2018 di Grand Clarion Hotel

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Yuk! Hadiri Trend Hijab Expo 2018 di Grand Clarion Hotel
Foto: Muh Fadel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki bulan Ramadan, Artpro Maiwa Artha Promosindo menyelenggarakan pameran busana muslim bertajuk “Trend Hijab Expo” di Grand Clarion Hotel. Event kali ini diikuti sekira 80 peserta dengan jumlah stand sebanyak 84.

Public Relation Karmila Mahafatni menuturkan, berbeda dengan Trend Hijab Expo yang biasanya diselenggarakan selama 4 hari, Trend Hijab Expo kali ini berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 28 Mei hingga 6 Juni 2018.

Hal ini didasarkan pada fenomena adanya peningkatan kebutuhan busana muslim pada bulan suci Ramadan, terutama menjelang Idul Fitri.

"Tahun ini kami targetkan 20 ribu pengunjung dengan jumlah transaksi sekira Rp15 Miliar. Dan kami optimis ini bisa tercapai karena momennya memang tepat," kata Karmila.

Sementara itu, untuk lebih memeriahkan penyelenggaraan Trend Hijab Expo yang keenam ini, Artpro sebagai penyelenggara telah menyiapkan berbagai acara pendukung, termasuk penampilan Delia Septianti dan Pasha "Ungu" beserta Adelia.

Yuk! Hadiri Trend Hijab Expo 2018 di Grand Clarion Hotel

Directort Artpro Zulfikar menambahkan, selain menampilkan busana fashion, event ini juga akan dimeriahkan dengan beberapa kegiatan pendukung seperti lomba makeup, tahfidz, fashion show, menghias kue tart, mewarnai, adzan, dan beberapa acara lainnya.

"Diharapkan dengan Trend Hijab Expo pada Ramadan ini, masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya lebih mudah menemukan busana untuk kegiatan selama bulan puasa dan pada Idul Fitri nanti. Juga diharapkan Makassar menjadi salah satu tolak ukur industri busana muslim di Indonesia." jelasnya.

Yuk! Hadiri Trend Hijab Expo 2018 di Grand Clarion Hotel

Event ini terbuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA dengan biaya harga tiket masuk Rp10 ribu perorang.