Rabu, 16 Mei 2018 19:43 WITA

Menu Angkringan Ramadan Harper Perintis, Ramah di Kantong

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Menu Angkringan Ramadan Harper Perintis, Ramah di Kantong

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Harper Perintis Makassar menghadirkan menu angkringan berbuka puasa dengan tema "Angkringan Ramadhan". Berbagai menu makanan akan dihidangkan sebagai sajian buka puasa.

"Angkringan Ramadan di Makassar sudah banyak, sehingga kita menghadirkan angkringan berbintang dengan harga yang tidak tinggi," ujar Chef Harper Irvan.

Hanya dengan Rp65 ribu per orang, setiap tamu bisa mencicipi 10 aneka hidangan khas Ramadan yang ditampilkan dalam bentuk angkringan, dan promo ini berlaku untuk makan sepuasnya. 

Adapun menu-menu khas angkringan yang tersedia antara lain sate ayam, sate telur puyuh, sate tempe, sate tahu, sate daging sapi, sate ampela, empal, semur telur, ceker ayam dan ayam ungkep. Selain itu, menu angkringan tersebut akan dilengkapi dengan hidangan utama lainnya seperti gulai nangka, ayam kalasa, ketan hitam, aneka ta'jil, es kelapa, kolak ubi, gorengan, tahu gejrot dan masih banyak lagi.

"Menu-menu ini akan kami rotasi setiap hari, sehingga tamu tidak akan merasa bosan," katanya.

"Angkringan Ramadhan" akan dibuka setiap hari Minggu-Jumat mulai pukul 17.30 wita hingga pukul 20.00 wita malam. Promo ini dimulai pada hari pertama hingga terakhir Ramadhan. 

Director Of Sales and Marketing Harper, Arifin Achmad menuturkan, selain menu angkringan pihaknya juga menghadirkan "Ramadhan Barbeque" di setiap hari Sabtu, yang menampilkan varian menu barbeque dan kombinasi antara sajian Western dan Timur Tengah. 

"Untuk 'Ramadhan Barbeque' harga yang ditawarkan sangat kompetitif hanya Rp150 ribu net/orang dan berlaku setiap Sabtu malam pukul 18.00 hingga 22.00 Wita," pungkasnya.