Rabu, 16 Mei 2018 15:37 WITA

Tunjukkan Kunci Kamar Hotel, Dapat Diskon di Mal PIPO

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Tunjukkan Kunci Kamar Hotel, Dapat Diskon di Mal PIPO

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia yang merupakan Head Office dari Hotel Clarion, Hotel Dalton, Hotel Almadera dan The Rinra, kembali memanjakan tamunya dengan promo yang menarik. 

Selama bulan Ramadan, Phinisi Hospitality menyediakan diskon khusus kepada pengunjung yang ingin bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa di Mal Phinisi Point (PIPO).

Manager Director Phinisi Hospitality Indonesia, M Yusuf Sandy mengatakan, program ini merupakan berkah Ramadan yang berlaku bagi semua tamu yang menginap di kelima hotel tersebut.

"Caranya pun sangat mudah, hanya dengan meminta voucher diskon di bagian reception hotel dengan menunjukkan kunci kamar, kemudian kartu diskon tersebut dibawa ke Mal Phinisi Point untuk diperlihatkan kepada tenan sesuai pilihan," jelasnya.

Yusuf menambahkan, program yang dikemas dalam bentuk "Phinisi Fiesta" ini bekerja sama dengan beberapa tenant di Mall Phinisi Point. Diantaranya Sumoboo, Shabu Tei, Anna Wijaya Dental care, Cung Gi Wa, Warung coffee Batavia, Portico, Sari Bundo, Tanamera Coffe Indonesia, Sound and Soul, ME Gallery, Little Jack, Fifth Avenue, Old Town White Coffee, Bintang Express, Sumo Squid, Pocoyo Waffle, Share Tea, dan Ato Clean.

"Program ini berlaku mulai tanggal 17 Mei 2018 dan akan berakhir pada tanggal 17 Juni 2018," pungkasnya.