Senin, 14 Mei 2018 16:41 WITA

Salat Tarawih di Mall Pipo Bisa Berangkat Umrah

Editor: Nur Hidayat Said
Salat Tarawih di Mall Pipo Bisa Berangkat Umrah
Konferensi pers event Ramadan Mall Phinisi Point (Pipo) dan The Rinra Hotel Makassar, Senin (14/5/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut bulan suci Ramadan 1439 hijriah, Mall Phinisi Point (Pipo)-Hotel The Rinra Hotel Makassar menggelar berbagai event dan program khusus yang dikemas menarik.

Public Relations Phinisi Point, Indri, mengatakan beberapa program akan berlangsung selama Ramadan. 
Ada Kurma (Kuliner Ramadhan), Unta (Undangan Tarawih) dan Shopping program kuliner Ramadan, serta promo khusus kamar hingga paket berbuka puasa The Rinra Hotel Makassar.

Event Kurma berlangsung 25 Mei-10 Juni di SF Zona New York Phinisi Point. Berbagai tenant kuliner dengan menu spesial khas berbuka akan tersedia di sana.

Makin menarik dengan rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan acara, seperti Henna Competition, Lomba Karaoke bekerja sama dengan De'Sound, serta beberapa kegiatan lainnya.

Sementara untuk event Unta, merupakan salah satu program Ramadan yang nantinya pengunjung dapat melaksanakan salat tarawih di Mall Pipo dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah satu paket umrah. 
Setiap pengunjung akan diberikan kupon setiap hari dan akan diundi di akhir Ramadaan.

Selain Kurma dan Unta, Mall Pipo juga menghadirkan shopping program kuliner Ramadan di mana setiap pengunjung yang belanja minimal Rp250.000/hari selama bulan suci Ramadan dan berhasil menjadi top spender. Program ini juga berhadiah satu paket umrah.

"Program dan event yang kami hadirkan ini guna memanjakan pengunjung setia. Program menarik dan tentu akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung ke Phinisi Point dan akan jadi tempat pilihan untuk ngabuburit bersama pasangan, teman, dan keluarga," tutur Indri.